Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuda Madura Peduli Islam Batalkan Demo Di Polda Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 24 Desember 2020, 13:19 WIB
Pemuda Madura Peduli Islam Batalkan Demo Di Polda Jatim
Mapolda Jatim/Net
rmol news logo Koordinator Pemuda Madura Peduli Islam M Ali Imron menyatakan mendukung kebijakan pemerintah dan menghargai perbedaan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kami Pemuda Madura Peduli Islam menyatakan mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjaga keutuhan NKRI, dengan Bhineka Tunggal Ika. Perbedaan kami anggap sebagai sebuah kekayaan budaya bangsa Indonesia,” kata Imron kepada wartawan, Kamis, (24/12).

Ia berharap semua pihak mendukung program pembangunan Pemerintah Indonesia, Khususnya Jawa Timur untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi selama masa pandemi Covid-19.

Guna terwujudnya itu semua pihaknya berharap ada komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara Forkopimda (Umaro), dan seluruh elemen masyarakat serta Ulama dalam memelihara dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

M. Ali Imron juga menambahkan, pihaknya dengan sukarela membatalkan rencana diadakannya aksi yang sebelumnya dijadwalkan akan dihelat 22 Desember 2020 di depan Mapolda Jawa Timur.

“Aksi yang rencananya tanggal 22 Desember, kami nyatakan dibatalkan,” ungkapnya.

M Ali Imron menjelaskan dalam keterangan tertulis, rencana aksi tersebut diurungkan lantaran kelompok tersebut mendukung kebijakan pemerintah dan menghargai sebuah perbedaan.

“Kami Pemuda Madura Peduli Islam menyatakan mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjaga keutuhan NKRI, dengan Bhineka Tunggal Ika, dimana Indonesia di besarkan. Perbedaan itu juga kami anggap sebuah kekayaan budaya bangsa Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA