Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Ciamis Apresiasi Awak Media Dalam Sosilisasi Protokol Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 24 Desember 2020, 03:17 WIB
Bupati Ciamis Apresiasi Awak Media Dalam Sosilisasi Protokol Kesehatan
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya/RMOLJabar
rmol news logo Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan apresiasi kepada awak media di Kabupaten Ciamis. Pasalnya, mereka dianggap telah ikut membantu menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah bekerja bersama dalam mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat," ujar Herdiat dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (23/12).

Menurutnya, Pemkab Ciamis akan kesulitan menyosialisasikan protokol 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) apabila tidak dibantu oleh media.

"Pergerakan sosialisasi 3M semakin massif ketika dibantu oleh media. Protokol kesehatan tersosialisasikan sampai ke masyarakat di pelosok-pelosok," ucapnya.

Dia berharap, para awak media tetap bekerja dengan mempedomani etika jurnalistik serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap awak media tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam bertugas," ujarnya.

Herdiat juga mengungkapkan, Pemkab Ciamis sukses menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 19 Desember 2020.

Dalam pelaksanaannya, kata dia, tidak ada kerumunan manusia di setiap tempat pemungutan suara (TPS). Dan semua pemilih serta panitia tetap disiplin protokol kesehatan.

"Ini semua berkat dari bantuan media yang terus-menerus memberitakan protokol kesehatan di pelaksanaan Pilkades Serentak 2020," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA