Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

The Jakmania HUT Ke-23, Anies Ajak Suporter Awasi Proyek Jakarta International Stadium

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 23:27 WIB
The Jakmania HUT Ke-23, Anies Ajak Suporter Awasi Proyek Jakarta International Stadium
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania/Repro
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengajak para suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania, untuk ikut mengawasi proyek Jakarta International Stadium (JIS) di Sunter, Jakarta Utara.

Hal itu disampaikan Anies melalui akun media sosial pribadinya saat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada The Jakmania yang ke-23, Sabtu (19/12).

"Alhamdulillah dalam situasi seperti ini kita terus berikthiar dan ada satu kegiatan kita bersama, mari sama-sama kita kawal sama tuntaskan progres pembangunan stadion yang saat ini memasuki fase yang sangat menentukan," kata Anies, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Tak hanya itu, setelah stadion megah itu berdiri, Anies juga mengajak The Jakmania untuk menjaga dan merawat secara bersama-sama.

"InsyaAllah stadion kebanggaan kita akan hadir dalam waktu dekat dan The Jakmania sama-sama menjaga, sama-sama merawat sebagai mana 23 tahun perjalanan selama ini," kata Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA