Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Jadi Infanteri Ke-72 Diisi Dengan Aksi Donor Darah Prajurit TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 19 Desember 2020, 00:57 WIB
Hari Jadi Infanteri Ke-72 Diisi Dengan Aksi Donor Darah Prajurit TNI
Aksi Donor Darah HUT Infanteri Ke-72/RMOLJabar
rmol news logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Infanteri ke-72 diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Graha Yudhawastu, Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (18/12).

Wakil Komandan Pussenif, Mayjen Ahmad Daniel Chardin mengatakan, kegiatan donor darah dilaksanakan di Pussenif merupakan wujud kepedulian terhadap sesama antara prajurit.

"Pelaksanaan bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pussenif dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Cabang VIII Pussenif PG Kodiklatad," ujar Mayjen Ahmad dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dia menjelaskan, bahwa donor darah merupakan aksi sosial yang sangat penting karena setetes darah yang disumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.

Mayjen Ahmad menggarisbawahi, pelaksanaan donor darah yang digelar satuannya tetap mempedomani protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19.

"Sehingga seluruh prajurit, PNS, Persit dan tenaga medis dari PMI Kota Bandung tetap sehat dan aman," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA