Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertepatan Dengan Ultah Ke-7, Seknas Jokowi Siap Kawal Vaksinasi Untuk Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 16 Desember 2020, 22:33 WIB
Bertepatan Dengan Ultah Ke-7, Seknas Jokowi Siap Kawal Vaksinasi Untuk Masyarakat
Sekjen Seknas Jokowi, Dedy Mawardi/Net
rmol news logo Keputusan Presiden Jokowi yang akan memberikan vaksin Covid-19 secara gratis untuk masyarakat merupakan keputusan tepat dan ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Begiulah yang diungkapkan Sekretaris Jendaral Seknas Jokowi, Dedy Mawardi, yang mengungkapkan keputusan Jokowi tersebut bertepatan dengan ulang tahun lembaganya yang ke-7 tahun.

"Keputusan vaksin gratis itu menunjukkan komitmen Presiden Jokowi untuk mendahulukan keselamatan rakyat," ujar Dedy dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (16/12).

Dedy memastikan, Seknas Jokowi akan terus memberikan dukungan sepenuhnya terhadap program vaksinasi dan pemulihan ekonomi rakyat dan negara.

Dalam proses vaksinasi nanti, Dedy berharap pemerintah dapat memprioritaskan tenaga kesehatan serta kelompok masyarakat yang menjadi garda terdepan dalam proses pemulihan ekonomi.

"Seperti karyawan pabrik, pedagang pasar, pelayan toko, pelayan mal dan restoran, pelaku UMKM serta kelompok rentan," tuturnya.

Melalui struktur organisasi di tingkat pusat, daerah dan desa, Seknas Jokowi berkomitmen menerapkan gotong royong untuk membantu tenaga medis, pemerintah dan aparat keamanan memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan tepat sasaran di masyarakat.

"Vaksinasi harus dijamin bahwa vaksin terpenuhi unsur aman, mutu terjamin dan efektif untuk diterima masyarakat," ucap Dedy.
 
"Seknas Jokowi siap berdiri di baris kedua setelah Presiden Jokowi di vaksin pertama untuk meyakinkan masyarakat bahwa Covid-19 dapat diatasi bersama-sama," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA