Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Anggota DPRD DKI Diduga Terpapar Corona Usai Lakukan Kunker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 16 Desember 2020, 15:57 WIB
2 Anggota DPRD DKI Diduga Terpapar Corona Usai Lakukan Kunker
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kabar ada 2 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta yang dinyatakan terpapar virus corona baru alias Covid-19, cukup mengagetkan.

Karena bukan kali ini ada anggota Dewan Kebon Sirih yang terinfeksi corona. Bahkan protokol yang diterapkan saat ini pun telah semakin ketat.

Diduga, Basri Baco dari Fraksi Golkar dan Yudha Permana dari Fraksi Gerindra, terpapar Covid-19 setelah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar daerah.

"Beliau (Basri Baco) sempat keluar kota ada keperluan keluarga. Terus setelah itu ada reses sosperda, mungkin beliau capek imunnya turun atau gimana," jelas Sekretaris Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Judistira Hermawan, saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (16/12).

Sementara itu, anggota Fraksi Gerindra, Syarif menjelaskan, Yudha Permana dinyatakan positif diduga usai melakukan kunker ke Semarang bersama Basri Baco.

"Kita kan terakhir (ketemu) di Puncak, itu rapat Banggar. Tapi di sana tidak ada kontak. Dia kontak di Semarang saja, waktu kunker sama Pak Basri Baco. Kalau di DPRD enggak, pengakuannya seperti itu. Mohon doanya ya," kata Syarif.

Basri Baco saat ini tengah menjalani perawatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat karena mengalami gejala.

Sementara Yudha Permana hanya menjalani isolasi mandiri lantaran masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA