Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Aspikom Gelar Acara Puncak JNK 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 15 Desember 2020, 16:32 WIB
Besok, Aspikom Gelar Acara Puncak JNK 2020
Flyer acara Aspikom/Net
rmol news logo Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Kordinator Wilayah Jabodetabek akan mengelar acara Puncak Jambore Nasional Komunikasi (JNK) besok, Rabu (16/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara bertema “Adaptasi dan Inovasi Mengahadapi Tantangan Komunikasi Pasca Pandemi Covid-19” ini merupakan puncak dari serangkaian acara JNK yang digelar sejak September hingga November 2020.

Nantinya acara akan dimulai pada pukul 08.30 hingga 13.00 dengan diawali semindar daring yang mengundang empat narasumber. Mereka adalah Gurubesar UI Ibnu Hamad, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo RI Widodo Muktiyo, Direktur TVMU Makroen Sanjaya, dan Head of Communication Unilever Indonesia,  Kristy Nelwan.
 
Selain seminar daring, akan ada juga pengumuman pemenang lomba. Mulai dari lomba manajemen isu, fotografi jurnalistik, news anchor dan presenter, penulisan opini, Public Service Advertisement (PSA), komunikasi publik Covid-19, serta dosen teladan.

“Pada puncak acara ini akan diumumkan para pemenang dari berbagai lomba dan kegiatan yang telah diadakan dalam masa empat bulan penyelenggaraan Jambore Nasional Komunikasi 2020,” ujar Ketua JNK 2020, Inco Hary Perdana kepada wartawan.

JNK merupakan acara rutin yang digelar Aspikom Korwil Jabodetabek sejak tahun 2015. Tujuannya, untuk memfasilitasi pengembangan keilmuan komunikasi pada berbagai macam kegiatan mulai dari seminar, workshop dan juga lomba dan kompetisi.

Tahun ini, JNK 2020 hadir dalam kondisi yang sangat berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. JNK 2020 diselenggarakan pada masa prihatin yang disebabkan dunia tengah dilanda pandemi Covid-19.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA