Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Moeldoko Akan Hadiri Rakernas I Perempuan Tani HKTI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 15 Desember 2020, 09:16 WIB
Moeldoko Akan Hadiri Rakernas I Perempuan Tani HKTI
Ketua Umum HKTI Moeldoko/Net
rmol news logo Perempuan Tani HKTI akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama pada Kamis (17/12) mendatang. Rakernas akan berlangsung secara hybrid (offline dan online) mengingat saat ini  masih dalam situasi pandemi.

Pengurus pusat sekaligus panitia Rakernas I akan  mengikuti kegiatan tersebut secara offline, bertempat di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  Untuk peserta Rakernas I, dapat mengikuti Rakernas secara virtual.

“Rakernas diadakan secara hybrid. Kegiatan offline di Hotel Kartika Candra hanya pengurus pusat Perempuan Tani HKTI dan online melalui zoom,” kata Dian Novita Sutanto, Ketua Umum Perempuan Tani, dalam rilis yang diterima Redaksi, Selasa (15/12).

Dian melanjutkan, acara Rakernas I ini akan dihadiri oleh Ketua Umum HKTI Moeldoko, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, Direktur Jenderal Hortikultura, Bapak Prihasto Setyanto dan  Sekretaris Jenderal HKTI, Bapak Mayjen (Purn) Bambang Budi Waluyo. Selain itu, acara tersebut turut dihadiri dari element Organisasi Perempuan lainnya.

Dalam Rakernas I kali ini akan membahas program kerja ke depan dan mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan.

HKTI adalah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, organisasi sosial yang berdiri sendiri dan mandiri yang dikembangkan berdasarkan kesamaan aktivitas, profesi, dan fungsi di dalam bidang agrikultur dan pengembangan pedesaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA