Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sulit Terapkan Protokol Kesehatan, Rapat Pleno KPU Pesisir Barat Ditunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 14 Desember 2020, 22:26 WIB
Sulit Terapkan Protokol Kesehatan, Rapat Pleno KPU Pesisir Barat Ditunda
Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pesisir Barat/RMOLLampung
rmol news logo Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dan saksi paslon merekomendasikan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pesibar ditunda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Bawaslu Pesibar, Irwansyah mengatakan, pleno yang digelar di kantor KPU setempat, Senin (14/12), tidak representatif dan tidak kondusif.

Hal ini dikarenakan lokasi yang cukup sempit dan massa yang dibawa tiap paslon cukup banyak. Sehingga kesulitan menerapkan protokol kesehatan.

“Ini tadi kesepakatan semua pihak, jadi besok cukup saksikan saja dari rumah melalui live streaming saja,” ujar Irwan dikutip Kantor Berita RMOLLampung Senin (14/12).

Sementara itu, Ketua KPU Pesibar, Marlini, membenarkan pleno tersebut ditunda dan akan dilanjutkan Selasa besok (15/12), sesuai rekomendasi dari Bawaslu dan masukan dari saksi paslon 01 dan 02 terkait prokes.

Pleno yang awalnya digelar di kantor KPU Pesibar akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Selalaw Pantai Labuhan Jukung Krui, mulai pukul 8.00 WIB.

“Kita berharap kegiatan besok berjalan dengan lancar, jangan ada kendala-kendala yang lainnya,” kata Marlini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA