Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lancarkan Pengembalian Logistik Pilwalkot, Penutupan Ruas Jalan Kota Semarang Ditunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 Desember 2020, 14:23 WIB
Lancarkan Pengembalian Logistik Pilwalkot, Penutupan Ruas Jalan Kota Semarang Ditunda
Ilustrasi
rmol news logo Keputusan Pemerintah Kota Semarang untuk menutup sementara beberapa ruas jalan besar terkait Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) resmi ditunda sampai batas waktu yang belum bisa diperkirakan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang, Endro P. Martanto beberapa waktu lalu melalui sambungan telepon.

"Iya benar, untuk penutupan ruas jalan benar ditunda dulu. Ini hasil yang kita terima dari masukan tim satgas Covid-19 Kota Semarang. Jadi sementara ditunda dulu untuk penutupan jalannya," ujar Endro, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (10/12).

Sebagai pertimbangan, menurut Tim Satgas Covid salah satunya adalah untuk membantu kelancaran distribusi kembalinya logistik pasca pilwalkot.

"Jadi pertimbangannya ada hal yang belum bisa disampaikan, salah satunya untuk membantu kelancaran distribusi pasca pelaksanaan pilwalkot, kan mobilitas logistik kembali ke KPU masih tinggi dan biar selesai dulu," jelasnya.

Penundaan penutupan ruas jalan ini nantinya akan masih melihat kondisi kasus Covid-19 di Kota Semarang. Jika kondisi makin landai, penutupan bisa ditiadakan.

"Sementara akan ditunda hingga akhir tahun, sambil melihat perkembangan Covid-19," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA