Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabareskrim Salurkan 1.000 Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Banjir Di Pesisir Selatan Sumbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Senin, 07 Desember 2020, 21:25 WIB
Kabareskrim Salurkan 1.000 Paket Sembako Bantu Warga Terdampak Banjir Di Pesisir Selatan Sumbar
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo salurkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang di Nagari Kampung Tengah, Simpang Gunung dan Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Sumatera Barat/Net
rmol news logo Sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo kepada warga terdampak banjir bandang di Nagari Kampung Tengah, Simpang Gunung dan Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Sumatera Barat pada Sabtu (5/12)

Bantuan Kabareskrim Polri tersebut disalurkan melalui Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Bakornas LEMI PB HMI) dan Bakornas Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam (LEPPAMI) PB HMI.

Dalam proses penyaluran bantuan tersebut turut dihadiri oleh Bakornas LEMI PB HMI, Bakornas LEPPAMI PB HMI dan HMI Cabang Pesisir Selatan.

Direktur Eksekutif Bakornas LEMI PB HMI, Arven Marta menyampaikan banyak terima kasih kepada Kabareskrim Polri, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah berkenan membantu korban banjir di wilayah Pesisir Selatan.

“Ini membuktikan jika Pak Sigit (Kabareskrim) adalah sosok polisi yang memiliki jiwa sosial yang tinggi,” ujar Arven.

“Alhamdulillah kami bisa sampai di tanah Minang untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo kepada korban banjir bandang di Tapan, Pesisir Selatan," sambung Direktur Administrasi Bakornas LEPPAMI PB HMI, Risaurzki.

Milen salah seorang warga yang terdampak banjir juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kabareskrim yang disalurkan melalui HMI.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu kami, warga yang terkena banjir. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutur Milen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA