Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disetujui Kemendagri, Anies-Ariza Hadiri Paripurna DPRD DKI Lewat Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 07 Desember 2020, 13:23 WIB
Disetujui Kemendagri, Anies-Ariza Hadiri Paripurna DPRD DKI Lewat Virtual
Ilustrasi rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

Anies dan Ariza, sapaan Ahmad Riza yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19 tak secara langsung hadir di Gedung DPRD DKI, melainkan melalui virtual.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD DKI Jakarta Hadameon Aritonang, rapat paripurna hari ini digelar atas sepengetahuan dan persetujuan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Hari Jumat kemarin kami bersama Bu Sekda (Sri Haryati) sudah konfirmasi ke sana (Kemendagri). Diperbolehkan rapat virtual," jelasnya saat ditemui redaksi di Gedung Paripurna DPRD DKI Jakarta, Senin (7/12).

Selain itu, pihaknya juga telah mendapat persetujuan dari Dirjen Bidang Keuangan Anggaran Daerah Kemendagri.

"Ini kan karena lagi Covid ya. Darurat. Secara virtual, itu kan tetap nanti akan ada sambutan," tandas Hadameon seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Anies dan Ariza sendiri saat ini masih menjalani isolasi mandiri setelah sebelumnya dinyatakan terpapar virus corona baru alias Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA