Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penjelasan Rumah Sakit Arjawinangun Soal Kondisi Terkini Bupati Cirebon Imron Usai Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 03 Desember 2020, 21:59 WIB
Penjelasan Rumah Sakit Arjawinangun Soal Kondisi Terkini Bupati Cirebon Imron Usai Positif Covid-19
Bupati Cirebon, Imron dinyatakan positif Covid-19/RMOLJabar
rmol news logo Rumah Sakit Arjawinangun melaporkan kondisi terkini Bupati Cirebon, Imron yang telah dinyatakan positif Covid-19, Rabu kemarin (2/12).

Menurut Direktur Rumah Sakit Arjawinangun, Bambang Sumardi, kondisi Imron berdasarkan hasil pemeriksaan fisik dinyatakan baik dan stabil. Tidak ada masalah yang ditemukan dalam pemeriksaan rontgen Thorax dan CT scan.

"Jika Pak Bupati menginginkan untuk isolasi mandiri, kami izinkan. Karena kondisinya bagus dan stabil," ujar Bambang diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (3/12).

Berdasarkan pemeriksaan, pihaknya juga tidak menemukan tanda-tanda pneumonia. Hanya saja, kolesterolnya cukup tinggi. Tim dokter hanya menyarankan kepada Bupati untuk lebih menjaga kondisi badan dan makan yang cukup.

"Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," lanjut Bambang.

Bupati Imron dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengalami demam. Ia kemudian berinisiatif untuk melakukan swab yang telah dilakukan sebanyak lima kali.

"Mohon doanya saja, semoga saya cepat sembuh dan pandemi Covid-19 ini cepat selesai," kata Imron. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA