Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan Ajak Masyarakat Terus Jaga Diri Dengan Disiplin Menerapkan 3M

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 02 Desember 2020, 11:25 WIB
Anies Baswedan Ajak Masyarakat Terus Jaga Diri Dengan Disiplin Menerapkan 3M
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Rep
rmol news logo Kondisi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap baik pada hari kedua isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut diungkapkan Anies melalui live Instagram yang dia lakukan sendiri dari Rumah Dinas Gubernur, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu pagi (2/12).

"Saya ingin mengajak kepada semuanya, yuk kita terus tetap jaga kedisiplinan, jaga diri, pakai masker terus, selalu mencuci tangan rutin, dan menjaga jarak," jelas Anies.

Orang nomor 1 di ibukota Jakarta itu meminta agar perilaku di atas dikerjakan dengan rutin, sehingga dapat terbebaskan dari potensi terpapar corona.

"Jadi mudah-mudahan teman-teman semua terjauhkan dari keterpaparan, dan terjauhkan dari keterjangkitan. Jangan terpapar. Jangan terjangkit. Nah ini pesan Rabu pagi dari saya," sambungnya.

"Salam hangat buat semuanya. Terima kasih buat yang sudah ikut join. Mudah-mudahan live IG-nya, meskipun baru pertama kali nih memegang sendiri semuanya, mudah-mudahan not bad," demikian Anies Baswedan manambahkan.

Dilansir dari Kantor Berita RMOL Jakarta, Anies bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar corona. Anies dan Ariza pasien tanpa gejala.

Meski menjalani isoliasi, mereka tetap memimpin ibukota dengan bekerja dari rumah alias work from home (WFH). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA