Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Positif Covid-19, Anies Tetap Bekerja Dan Pimpin Rapat Secara Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 01 Desember 2020, 11:10 WIB
Positif Covid-19, Anies Tetap Bekerja Dan Pimpin Rapat Secara Virtual
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tetap bekerja secara virtual meski dipastikan positif Covid-19/Repro
rmol news logo Meski dinyatakan positif Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan dirinya akan tetap memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan secara virtual.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan insyaAllah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu,” ujar Anies melalui keterangan resminya, Selasa (1/12).

Selain itu, lanjut Anies, sesuai protokol kesehatan Covid-19, kantor Gubernur akan ditutup sementara. Seperti kantor Wakil Gubernur di Blok B yang sudah lebih dulu ditutup.

Kendati begitu, dilaporkan Kantor Berita RMOLJakarta, gedung utama Balaikota, yang lokasinya berbeda dengan kantor gubernur dan wakil gubernur akan tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Untuk itu orang nomor satu di Jakarta itu meminta agar masyarakat bisa semakin patuh terhadap 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Mohon doanya agar bisa segera kembali sembuh dan semoga Allah SWT melindungi kita semua dan merahmati kota Jakarta,” harap Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA