Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Bertemu Gibran Di Solo, Ini Nasihat Politik Zulhas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 27 November 2020, 18:10 WIB
Kembali Bertemu Gibran Di Solo, Ini Nasihat Politik Zulhas
Jajaran DPP PAN saat bertemu Gibran Rakabuming Raka di Solo/RMOLJateng
rmol news logo Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan optimis Gibran Rakabuming Raka akan mendulang perolehan suara maksimal dalam pemilihan walikota (Pilwalkot) mendatang.   

"Waktu Mas Gibran datang ke rumah (di Jakarta) saya bilang akan menang 75 persen. Setelah saya sampai sini saya kira (kemenangan) akan jauh di atas itu," papar Zulkifly Hasan, Jumat (27/11) seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJateng.

Zulhas -sapaan akrabnya- mengatakan, saat ini Solo menjadi role model Indonesia, terbukti Kota Bengawan ini sudah melahirkan seorang presiden.

Sosok Gibran, kata Zulhas akan menjadi pemimpin yang mencintai dan dicintai masyarakatnya.

Gibran di mata Zulhas akan mampu mengakomodir berbagai latar belakang masyarakat Solo.

Swecara khusus Zulhas memberi empat pesan pada putra sulung Jokowi ini.  

Beberapa hal itu diantaranya satu TNI Polri harus kompak dan kuat. Dua nasionalis, kemudian rangkul Muhammadiyah sama Nahdlatul Ulama yang ikut melahirkan Republik.

"Jika semua dibina, empat hal ini, ditengahnya ada stabilitas, saling menyayangi dan mencintai kita bisa maju," paparnya.  

Zulhas juga berpesan kepada kader PAN Solo untuk bekerja lebih keras lagi pada sisa waktu yang terakhir ini agar mendapat hasil yang terbaik untuk Gibran dan untuk Solo.

Gibran menambahkan, dengan tambahan dukungan dari PAN membuat pihaknya semakin bersemangat dan yakin. Dirinya juga sudah menerima banyak masukan dari Ketua Umum DPP PAN.  

"Tadi sudah saya sampaikan pada Pak Zul terima kasih teman-teman PAN Solo sudah bekerja keras. Nanti PR-nya tinggal mendatangkan warga mau datang ke TPS," pungkas Gibran.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA