Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesta Wisuda Virtual, LSPR Lantik 857 Wisudawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 26 November 2020, 15:06 WIB
Pesta Wisuda Virtual, LSPR Lantik 857 Wisudawan
Foto: Repro
rmol news logo Sebanyak 857 wisudawan LSPR Communication & Business Institute dilantik dalam wisuda yang diselenggarakan secara virtual dari The Amani Palladium Theatre, LSPR Kampus Bekasi, Kamis (26/11).

Wisudawan yang dilantik dalam “LSPR Virtual Graduation Ceremony Class of 2020” ini berasal dari dari Undergraduate Programme (S1) dan Post Graduate Programme (S2) dari Post Graduate Programme, Mass Communication, Digital Media Communication & Advertising, and Performing Arts Communication, Public Relations, Marketing Communication, serta lnternational Relations.

Dalam wisuda virtual tersebut, jajaran senat LSPR mengikuti seluruh rangkaian prosesi wisuda di The Amani Palladium Theatre, LSPR Kampus Bekasi, sementara seluruh wisudawan mengikuti wisuda secara online di kediaman masing-masing didampingi orang tua dan/atau wali.

Rangkaian acara wisuda disajikan dengan mengedepankan atmosfer yang khidmat dengan melibatkan peran serta orang tua untuk memindahkan “kuncir toga”, sebagai simbol bahwa para wisudawan siap menjadi individu kreatif, imajinatif dan inovatif yang memiliki landasan pengetahuan yang ditempa selama menuntut ilmu di LSPR.

Hadir melalui media online sebagai keynote speech adalah Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D yang merupakan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Demikian pula Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc yang merupakan Kepala LLDIKTI Wilayah III, memberikan sambutan melalui media online.

Wisuda virtual ini juga diisi dengan speech oleh Staf Khusus Presiden RI Angkie Yudistia, M.Si yang merupakan alumni LSPR dari Batch IX.

Dalam prosesi pembukaan acara wisuda secara virtual sambutan diberikan Dr. Janette M Pinariya Head of Committee of LSPR Graduation Ceremony, dilanjutkan Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR Founder & CEO of LSPR Communication & Business Institute, dan Dr. Andre Ikhsano, M.Si Rector of LSPR Communication & Business Institute.

Acara juga dilengkapi dengan pengumuman Best Graduates dari masing-masing program studi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA