Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Edhy Prabowo Terjaring OTT KPK, Peringatan Bagi Seluruh Penyelenggara Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 25 November 2020, 19:45 WIB
Edhy Prabowo Terjaring OTT KPK, Peringatan Bagi Seluruh Penyelenggara Negara
Menteri Edhy Prabowo terjaring OTT KPK/Net
rmol news logo Politisi Partai Gerindra, Edhy Prabowo menjadi Menteri pertama dalam jajaran kabinet Joko Widodo-Maruf Amin yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dosen Ilmu politik Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), Rohmat Hidayat menilai operasi tangkap tangan (OTT) yang menimpa Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) itu harus jadi peringatan tidak hanya di elite Pemerintah Pusat namun juga di Pemerintah Daerah.

“Prinsipnya semua penyelenggara negara harus taat asas dan aturan regulasi yang baik dengan mengikuti tata kelola pemerintahan, baik itu Pemerintah Daerah maupun pada level Pemerintah Desa,“ demikian penuturan Rohmat seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (25/11).

Pria yang sedang menempuh pendidikan doktor ilmu politik di Universitas Gajah Mada tersebut mengingatkan, setiap penyelenggara pemerintahan dan pengelola keuangan negara harus mengikuti regulasi yang baik sesuai peraturan dan perundang-undangan.

“Kedepan kita semua yang penyelenggara pemerintahan di bawah harus lebih bisa mawas diri dalam mengelola keuangan negara,“ ujar Rohmat Hidayat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA