Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Pilgub Jambi, Golkar Konsolidasi Mesin Partai Hingga Pengurus Desa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 25 November 2020, 18:49 WIB
Menangkan Pilgub Jambi, Golkar Konsolidasi Mesin Partai Hingga Pengurus Desa
Wakil Ketua DPD I Jambi, Supardiono (kedua dari kiri) saat konsolidasi pengurus/RMOL
rmol news logo Partai Golkar di Provinsi Jambi terus mengkonsolidasikan mesin partai hingga level desa untuk memenangkan Cagub Cek Endra-Ratu Munawaroh dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jambi.

Wakil Ketua DPD I Golkar Jambi, Supardiono mengatakan, sejak Jumat (20/11) lalu, pihaknya terus menyelesaikan konsolidasi pengurus di kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Supardiono mengatakan, untuk mensolidkan mesin partai, DPD Golkar Jambi melakukan perapian struktur hingga level pengurus desa.

Dion mengatakan, dengan konsolidasi itu, Partai Golkar siap memenangkan calonnya baik di level provinsi dan juga 5 titik level kabupaten/kota yang ada di Jambi.

"Mesin Golkar Jambi sudah siap memenangkan Pilgub dan Pilkada di jambi, konsolidasi dan penguatan infrastruktur partai sampai ke desa sudah selesai," demikian kata Dion kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu soore (25/11).

Pria yang juga Wakil Sekretaris Jenderal Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ini juga mendorong seluruh kader Golkar yang ada di Jambi bekerja secara serius dalam memenangkan seluruh kandidat yang diusung oleh partai berlambang beringin.

"Mendorong kader untuk menjaga kemenangan di TPS masing-masing, suskesi Pilgub dan Pillkada dalah tanggung jawab dan kehormatan Partai Golkar di Provinsi Jambi," demikian kata Dion.

Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Ada 270 titik Pilkada yang akan berlangsung secara bersamaan untuk memilih Gubenur, Bupati dan walikota. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA