Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Jakarta, Masih Ada 8.559 Orang Jalani Isolasi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 24 November 2020, 20:18 WIB
Di Jakarta, Masih Ada 8.559 Orang Jalani Isolasi Covid-19
Data kasus Covid-19 di Jakarta per 24 Nopember/Repro
rmol news logo Kasus Virus Corona Baru atau Covid-19 di Ibukota masih mengalami penambahan. Tercatat pada hari ini, Selasa (24/11), jumlah kasus positif bertambah 1.015 orang.

Kantor Berita RMOLJakarta melansir data data dari corona.jakarta.go.id,‬ bahwa jumlah kasus terkonfirmasi secara total di Jakarta sampai hari ini adalah 129.188 orang.

Kabar baiknya, jumlah kasus aktif di Jakarta mengalami penurunan sebanyak 63 kasus, sehingga jumlah kasus aktif atau orang yang masih dirawat atau isolasi sampai hari ini sebanyak 8.559.

Sementara untuk kasus sembuh turut bertambah sebanyak 1.059 orang. Dengan begitu total kasus sembuh di Jakarta menjadi 118.062 orang dengan tingkat kesembuhan 91,4 persen.

Sedangkan untuk kasus meninggal akibat Covid-19 di Ibukota hari ini  bertambah 19 orang. Sehingga total sementara kasus meninggal menjadi 2.567 orang dengan tingkat kematian 2 persen. Angka ini masih lebih rendah dari tingkat kematian nasional 3,2 persen.

Untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 9,4 persen, sedangkan persentase kasus positif secara total sebesar 8,3 persen.

Kendati demikian, jumlah tersebut masih di atas angka yang telah ditetapkan standar WHO yakni persentase kasus positif tidak lebih dari 5 persen.

Pemprov DKI terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar orang minimal 1,5-2 meter.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA