Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILGUB SUMBAR

Dukungan Mubaligh Muhammadiyah Mempertegas Mahyeldi Representatif Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 24 November 2020, 12:46 WIB
Dukungan Mubaligh Muhammadiyah Mempertegas Mahyeldi Representatif Ulama
Mahyeldi Ansharullah (batik)/Net
rmol news logo Dukungan dari banyak pihak kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah-Audi Joinaldi menunjukkan keberpihakan paslon nomor 4 ini kepada program pembinaan umat.

Begitu disampaikan tokoh muda Sumbar, Reido Deskumar merespon adanya dukungan secara terbuka dari Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Sumbar, di Hotel Pangeran City Padang yang dihadiri oleh 100 orang perwakilan.

"Dukungan itu mempertegas dan secara tidak langsung memberikan informasi kepada masyarakat Sumbar, Mahyeldi merupakan sosok yang sangat agamis, sosok yang sangat disukai masyarakat dan menjadi representatif ulama di Sumbar," ujar Reido, Selasa, (24/11).

Karena, Cagub yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dinilai merupakan sosok yang sangat layak menjadi Gubernur Sumbar dengan segala pengalaman dan prestasi yang diperolehnya.

"Sehingga wajar saja dukungan terus mengalir untuk memenangkan Mahyeldi- Audy," sebut Reido.

Selain dari Mubaligh dan Mubalighah Muhammadiyah Sumbar, dukungan juga datang mulai dari para tokoh masyarakat, ulama, emak-emak, petani, pelaku UMKM hingga kaum milenial.

"Mereka saling bahu-membahu mendukung Mahyeldi-Audy menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar," pungkas Reido. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA