Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi Irjen Fadil Imran, Anies: Pemprov DKI Dukung Polda Metro Pastikan Jakarta Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 23 November 2020, 14:33 WIB
Dikunjungi Irjen Fadil Imran, Anies: Pemprov DKI Dukung Polda Metro Pastikan Jakarta Aman
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies BAswedan di Balaikota/Ist
rmol news logo . Usai dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya, Irjen Mohammad Fadil Imran pada hari ini mendatangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota DKI Jakarta untuk bersilahturahmi, Senin (23/11).

Dengan didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, kedatangan Kapolda ini langsung disambut hangat oleh Gubernur Anies Baswedan.

"Alhamdulillah pagi hari ini kami di Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kehormatan bapak Kapolda Metro Jaya Irjen pol Fadil Imran hadir," ucap Anies Baswedan di Pendopo Balaikota, Senin (23/11).

Anies menyatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya akan saling memberikan dukungan untuk memastikan bahwa kondisi Ibukota selalu dalam kondisi stabil, aman dan kondusif.

"Ini sebuah tugas besar yang Insyaallah tidak menjadi tugas berat. Tugas besar tapi dijalankan dengan baik, Insyaallah akan menjadi tugas yang ringan," sambung orang nomor satu di Jakarta itu.

Irjen Mohammad Fadil Imran resmi dilantik sebagai Kapolda Metro Jaya mulai Jumat (20/11). Alumnus Akpol 1991 ini menggantikan Irjen Nana Sudjana yang dicopot karena tidak menjalankan perintah untuk menegakan protokol kesehatan (prokes) terhadap acara yang menimbulkan kerumunan massa di Petamburan III, Jakarta Pusat. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA