Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juara Umum Kedua MTQ Nasional, DKI Jakarta Pertahankan Gelar Juara Tilawah Dewasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 22 November 2020, 16:08 WIB
Juara Umum Kedua MTQ Nasional, DKI Jakarta Pertahankan Gelar Juara Tilawah Dewasa
Delegasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)/Net
rmol news logo Kabar membanggakan datang dari rombongan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi DKI Jakarta yang meraih juara umum dalam kegiatan MTQ nasional ke 28 di Kota Padang, Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, tahun ini kita juara umum kedua dengan total 73 poin," kata Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta, Muhammad Zen, Minggu (22/11).

Dari 73 poin itu di antaranya ada 10 peserta meraih juara 1, lima peserta meraih juara ke-2, dan delapan peserta meraih juara ke-3.

Pada kesempatan tersebut, Provinsi DKI Jakarta mengirimkan 54 peserta yang terdiri dari putra putri terbaik yang bertanding melawan perwakilan dari 32 provinsi lainnya se-Indonesia.

Ia melanjutkan, puluhan peserta yang dikirimkan itu mengikuti tujuh cabang lomba, di antaranya tilawah, tahfidz, tafsir, kaligrafi, syahril quran, fahmil quran dan karya tulis ilmiah Al Quran (KTIQ).

"Alhamdulillah, DKI Jakarta mampu mempertahankan juara terbaik di cabang bergengsi, yaitu tilawah dewasa yang diraih oleh qori Ilham Mahmuddin," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA