Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Maulid Nabi, PKS DKI Rawat Sinergi Dengan Tokoh Majelis Taklim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 19 November 2020, 05:18 WIB
Gelar Maulid Nabi, PKS DKI Rawat Sinergi Dengan Tokoh Majelis Taklim
Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo/RMOLJakarta
rmol news logo Sebagai bentuk kecintaan pada Nabi Muhammad SAW, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar kegiatan Maulid Nabi yang diselenggarakan di Hotel Balairung, Jakarta Timur.

Acara yang turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta itu, dipelopori Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS DKI Jakarta dengan mengundang perwakilan tokoh majelis taklim atau ustazah dari seluruh wilayah Jakarta.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwakilan yang hadir, dari 1.700 data ustadzah yang selalu membersamai PKS," ujar Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, Kamis (19/11).

Kegiatan yang mengusung tema meneladani Nabi Muhammad dengan berakhlak terpuji itu diharapkan dapat membawa keberkahan dan perubahan untuk Jakarta.

Selain itu, Sakhir berharap silaturahim yang dilakukan PKS dengan para ustadzah dari seluruh wilayah Jakarta ini dapat terus berlanjut.

"Saya berharap pertemuan ini tidak hanya berakhir sampai di sini saja, namun ada tindak lanjutnya,” katanya.

"Kita juga berharap perhatian kepada para penggerak kebaikan di masyarakat semakin meningkat, baik dari pemerintah maupun partai melalui para wakil rakyatnya," tutupnya.

Selain dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, kegiatan ini turut dihadiri anggota Fraksi PKS DPR RI Anis Byarwati dan Kurniasih Mufidayati yang berasal dari daerah pemilihan DKI Jakarta I dan II.

Serta turut hadir Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta Solikhah yang didampingi calon anggota DPRD DKI Jakarta Pengganti Antar Waktu (PAW) Israyani yang akan dilantik dalam waktu dekat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA