Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Mengapresiasi Dan Berterima Kasih Atas Kerja Nyata Muhammadiyah Dalam Penanganan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 18 November 2020, 16:14 WIB
Jokowi Mengapresiasi Dan Berterima Kasih Atas Kerja Nyata Muhammadiyah Dalam Penanganan Covid-19
Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC)/Net
rmol news logo Muhammadiyah mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo atas kerja nyatanya dalam menangani pandemi Covid-19.

"Kami juga sangat mengapresiasi kerja nyata Muhammadiyah untuk mengatasi masalah kesehatan dan ekonomi di masa pandemi," ujar Kepala Negara dalam acara 'Resepsi Milad ke-108 Muhammadiyah' yang disiarkan kanal Youtube TVMU, Rabu (18/11).

Mantan Wali Kota Solo itu menerangkan, kontribusi Muhammadiyah dalam menangani pandemi Covid-19 bisa dilihat dari keterlibatan langsung Muhammadiyah.

"Melalui tim khusus Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC), layanan di 82 rumah sakit di berbagai provinsi melalui 40 perguruan tinggi," terangnya.

Menurut Jokowi, MCCC telah bergerak aktif melayani masyarakat melalui program respon langsung sampai ke akar rumput.

Oleh karena itu, dia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Muhammadiyah secara umum, dan para tenaga medis yang bertugas di seluruh jaringan rumah sakit Muhammadiyah di Indonesia.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih kepada para dokter, tenaga medis, tenaga kesehatan rumah sakit Muhammadiyah dan Aisyiyah yang bekerja tanpa kenal lelah siang malam," ungkapnya.

"Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa melindungi dan merahmati bapak-ibu dalam menjalankan tugas yang sangat mulia ini," demikian Joko Widodo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA