Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diintimidasi Dan Kendaraan Dirusak, Advokat Natalia Rusli Dihadiahi Mobil Mewah Usai Menang Kasus Investasi Bodong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 17 November 2020, 17:12 WIB
Diintimidasi Dan Kendaraan Dirusak, Advokat Natalia Rusli Dihadiahi Mobil Mewah Usai Menang Kasus Investasi Bodong
Advokat Natalia Rusli saat dihadiahi mobil mewah oleh kliennya/Ist
rmol news logo Tak ada usaha yang sia-sia. Setidaknya demikian ungkapan yang bisa disematkan kepada seorang advokat spesialis investasi bodong yang menaungi Master Trust Law Farm, Natalia Rusli.

Usai memenangkan kasus investasi bodong, Natalia dihadiahi sebuah mobil sedan mewah oleh klien yang dibelanya.

"Hadiah mobil sedan yang kami berikan adalah bukti kepuasan dan kepercayaan kami atas kinerja profesional Ibu Natalia Rusli. Dari awal saya tidak ragu menggunakan jasa Firma Hukum Master Trust yang dipimpin oleh beliau," ungkap klien yang enggan disebutkan identitasnya, Selasa (16/11).

Hadiah tersebut ia berikan karena dalam perjalanan kasusnya, Natalia disebut mengalami intimidasi hingga kendaraan roda empatnya dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Dalam hati saya berjanji, apabila kasus saya dimenangkan oleh beliau, saya akan menghadiahkan mobil pengganti," sambungnya.

Ia mengaku, hadiah yang diberikan tak sebanding dengan risiko pekerjaan seorang advokat untuk memperjuangkan hak para nasabah. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Terpisah, Natalia Rusli mengaku terkejut menerima hadiah mobil sedan mewah dari kliennya. Apalagi tugas yang dia lakukan untuk memenangkan perkara klien sejatinya tuntutan tugas profesinya.

“Sebagai advokat sudah menjadi tugas dan kewajiban saya untuk memperjuangkan keadilan dan memenangkan apa yang seharusnya menjadi hak klien saya. Terkait penrusakan mobil yang saya alami saat bertugas sudah jadi risiko pekerjaan" ungkapnya semringah.

"Saya juga sangat percaya bahwa usaha tidak mengkhianati hasil," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA