Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum Gerindra Ini Turun Gunung Kampanyekan Jimmy-Yusni Untuk Karawang Maju Mandiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 17 November 2020, 09:58 WIB
Waketum Gerindra Ini Turun Gunung Kampanyekan Jimmy-Yusni Untuk Karawang Maju Mandiri
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Putih Sari/Net
rmol news logo Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Putih Sari ikut mengampanyekan pasangan calon nomor urut 3, Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani (Jimmy-Yusni) untuk Pilkada Kabupaten Karawang 2020, di Karawang, Senin (16/11).

Anggota DPR RI ini berkampanye di dua kecamatan Karawang, yaitu Kecamatan Karawang Barat dan Kecamatan Ciampel.

Dalam kampanyenya, Putih Sari mengatakan paslon Jimmy-Yusni adalah solusi untuk Karawang. Dengan visinya paslon Jimmy-Yusni siap membebaskan Karawang dari kemiskinan dan pengangguran menuju masyarakat Karawang yang maju mandiri.

"Karena corona, ekonomi menurun. Jadi banyak yang nganggur, yang miskin bertambah juga. Jimmy-Yusni siapkan solusi mengatasi pengangguran dan kemiskinan. Jimmy-Yusni siap mewujudkan masyarakat Karawang yang maju mandiri," kata Putih Sari.

Legislator dari Kabupaten Bekasi, Purwakarta, dan Karawang ini mengatakan pula bahwa paslon Jimmy-Yusni menyiapkan sejumlah program kerja untuk mempercepat menyelesaikan masalah pengangguran dan kemiskinan.

"Jimmy-Yusni sudah siapkan program kerja. Jimmy-Yusni akan membuka banyak lapangan kerja, menggiatkan ekonomi kreatif, dan menggerakkan ekonomi pedesaan. Jimmy-Yusni juga memberikan jaminan bagi yang miskin berupa pendidikan, kesehatan, bantuan tunai, dan bantuan makanan," kata Putih Sari.

Selanjutnya, Putih Sari berharap kehadiran dirinya bisa menyolidkan dan meningkatkan semangat seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Karawang yang terus bergerak di lapangan.

"Semoga kehadiran saya ini membuat semakin gereget untuk memenangkan Pilkada 2020. Kemenangan adalah kerja bersama pimpinan dengan seluruh kader partai," tandasnya.

Selain Gerindra, paslon Jimmy-Yusni diusung oleh PKB dan Partai Hanura.

Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang. Dia juga wakil bupati Kabupaten Karawang periode sekarang. Sedangkan Yusni Rinzani adalah srikandi Gerindra. Yang sebelum dipinang maju pilkada, dia adalah anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Gerindra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA