Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Massa Geruduk Mapolres Jakbar, Dukung Polisi Tindak Pelanggar Prokes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 16 November 2020, 15:26 WIB
Massa Geruduk Mapolres Jakbar, Dukung Polisi Tindak Pelanggar Prokes
Massa yang menggelar aksi di depan Mapolres Jakarta Barat/Net
rmol news logo Sekelompok orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jakarta Barat menggeruduk Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman. Massa mendukung pihak Kepolisian untuk menindak tegas para pelanggar protokol kesehatan (Prokes).

Tidak cuma itu, dalam orasinya, massa juga menyayangkan pihak Kepolisian kurang tegas dalam menindak pelanggar protokol kesehatan Covid-19.

Di depan Polres Jakarta Barat, massa membentangkan spanduk bertulisan 'Kami Siap Dukung Polri Penanganan Covid-19'. Peserta aksi yang hadir tidak lebih dari 50 orang.

Massa memenuhi sebagian ruas Jalan S Parman dan memarkirkan motornya di pinggir jalan. Akibatnya, lalu lintas di Jl S Parman mengarah ke Palmerah tersendat.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audi Latuheru sempat menemui meraka, ia berjanji akan menindak pelanggar Covid-19.

"Baik rekan-rekan, saya terima kasih untuk dukungannya. kita akan bekerja sama, apa pun kegiatan di Jakbar akan kita awasi. Kita upayakan semaksimal mungkin supaya protokol Covid bisa diterapkan, khususnya di Jakbar," kata Audie.

Setelah menyampaikan komitmennya, Audie meminta agar massa membubarkan diri. Sebab, dengan aksi di depan Mapolres sama saja mereka membuat kerumunan.

"Saya minta ini segera bubar. Sama saja kita buat kerumunan lagi. Kalau masih ada yang mau dibicarakan silakan perwakilan ke dalam, tapi tidak buat kerumunan seperti ini. Saya minta bubarkan diri. Paling banyak 5 orang saya terima ke dalam," tutur Audie. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA