Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tokoh Masyarakat Sulteng Nilai Paslon Nomor Urut 2 Cerdas Dan Berpengalaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 14 November 2020, 20:43 WIB
Tokoh Masyarakat Sulteng Nilai Paslon Nomor Urut 2 Cerdas Dan Berpengalaman
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir/Ist
rmol news logo Tokoh masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) Amin Thahir menilai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir merupakan pasangan cerdas dan berpengalaman. Hal tersebut dia lihat saat keduanya melakukan Debat Publik II dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

Menurut Ketua DPW PKB Sulteng itu, Rusdy-Ma'mun begitu menguasai berjalannya debat publik tersebut. Bahkan, kata dia, tidak terlihat sedikitpun keduanya mengalami kesulitan dalam menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan.

"Beliau sangat menguasai panggung debat. Semua pertanyaan dibabat (jawab) dengan lugas, tepat, dan penuhi solusi," tutur Amin dalam keterangan tertulis Sabtu (14/11).  

Amin mengungkapkan, sebagai mantan Wali Kota Palu Rusdy telah jelas terbukti mampu mengatasi masalah kemiskinan di masyarakat. Terbukti dua priode Rusdy memempin Kota Palu selama itu pula Kota mengalami peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD).

Tadinya, dia melanjutkan, PAD Kota Palu hanya sebesar 300 miliar bisa ditingkatkan Rusdy hingga mencapai 800 miliar. Oleh karenanya dia begitu yakin di bawah kepemimpinan Rusdy - Ma'mun kesejahteraan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah dapat terjamin.

"Kita sudah lihat bahkan merasakannya langsung. Bagaimana Rusdy membawa kemajuan saat menjadi Wali Kota Palu, pastinya itu juga sudah menjadi bukti yang jelas," tuturnya.

Untuk itu dia berharap kepada seluruh masyarakat dapat bersama - sama menyatukan tekad memilih Rusdy - Ma'mun. Dirinya yakin dibawah pasangan cerdas dan berpengalaman Provinsi Sulawesi Tengah manjadi daerah maju di Indonesia.

"Tidak salah pilih kalau kita coblos Rusdy - Ma'mun di Pilgub nanti. Yakinlah bersama keduanya Sulteng bisa jadi salah satu daerah maju di Indonesia," tutup Amin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA