Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senin, DPRD DKI Akan Sahkan APBD Perubahan 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 13 November 2020, 10:54 WIB
Senin, DPRD DKI Akan Sahkan APBD Perubahan 2020
Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz/Istimewa
rmol news logo Jika tidak ada hambatan dan sesuai dengan jadwal, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna persetujuan APBD Perubahan tahun anggaran 2020 pada Senin mendatang (16/11).

Demikian yang disampaikan Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Abdul Aziz, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL.

"InsyaAllah Senin kita adakan paripurna," ungkap Abdul Aziz, Jumat (13/11).

Menurut Abdul Aziz, saat ini DPRD masih membahas mengenai penelitian akhir dan persetujuan tentang APBD Perubahan tahun anggaran 2020 dalam Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab).

Namun rapat yang seyogyanya digelar hari ini di hotel Grand Cempaka, Puncak, Bogor, terpaksa diundur lantaran adanya kegiatan Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab (HRS), di markas Syariah, Megamendung.

"Rapat terpaksa di-reschedule karena ada acara HRS hari ini dan kemungkinan macet total di jalur Puncak," sambung politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

DPRD DKI sendiri telah menetapkan pagu anggaran APBD Perubahan menjadi Rp 63,23 triliun. Pagu ini sudah termasuk Dana Cadangan Daerah (DCD) dan dana pinjaman Pemulihan Ekonomi Daerah (PEN).

Meski begitu, sampai hari ini DPRD masih belum memutuskan apakah anggaran tersebut masih akan mengalami perubahan atau tidak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA