Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Purbalingga Pastikan Logistik Siap Dipakai Di Hari Pencoblosam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 November 2020, 23:56 WIB
KPU Purbalingga Pastikan Logistik Siap Dipakai Di Hari Pencoblosam
Logistik Pilkada Purbalingga 2020/Net
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga, Jawa Tengah, memastikan kesiapan logistik pemilihan bupati dan wakil bupati Purbalingga 2020, berjalan sesuai tahapan.

Pada tanggal 9 Desember 2020 saat hari H pemungutan suara, logistik sudah siap dan terdistribusi dengan baik.

Komisioner KPU Purbalingga Divisi Partisipasi Masyarakat, SDM & Kampanye, Andri Supriyanto mengatakan, bulan November 2020 merupakan puncak persiapan logistik yang diperlukan. Baik surat suara, formulir, kotak suara, dan kelengkapan pendukung lainnya.

"Sebagai informasi bahwa saat ini, kotak suara sudah tersedia, sedangkan surat suara dalam pencetakan di PT Pura Barutama, Kudus yang direncanakan dalam minggu ini bisa dikirim ke KPU Purbalingga,” kata Andri dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (10/11).

Disebutkan Andri, untuk logistik yang masih dalam proses produksi maupun pengadaan terdiri formulir berhologram, tinta, cableties, buku panduan, alat bantu tuna netra, daftar pasangan calon, sampul, segel, alat dan alas coblos, tanda pengenal KPPS, ATK, karet pengikat, kantong plastik, stiker label kotak suara, stiker nomor kotak, salinan DPT, gunting kecil, penghapus cair, serta pipet tetes tinta.

"Kami juga sudah menyiapkan gudang untuk penyimpanan logistik, maupun management sortir surat suara, packing, dan distribusi logistic,” kata Andri.

Andri menambahkan, jadwal KPU Purbalingga dalam pengaturan logistik akan sesuai jadwal dan selesai sebelum hari pencoblosan.

"Kami pastikan, hari H pemungutan suara semua logistik sudah siap,” pungkas Andri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA