Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Cikarang, Roni Rela Nginap Di Bandara Untuk Lihat Habib Rizieq Pulang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 10 November 2020, 12:49 WIB
Dari Cikarang, Roni Rela Nginap Di Bandara Untuk Lihat Habib Rizieq Pulang
Massa yang memenuhi terminal 3 Bandara Soetta/RMOL
rmol news logo Roni (38) bersama keempat kawanya sudah berangkat sejak Senin malam (9/11) sekitar pukul 00.00 malam dari Cikarang, Jawa Barat menuju ke Bandara Soekarno-Hatta.

Pria yang kerja serabutan itu sengaja berangkat sejak malam agar bisa melihat kepulangan Habib Rizieq Shihab, yang dijadwalkan sampai Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.00.

"Tadi berangkat berempat sama temen nyewa mobil, saya dari semalam, nginep di sini (bandara)," kata Roni bercerita kepada Kantor berita Politik RMOL, Selasa (10/11).

Roni mengakui ingin melihat langsung Habib Rizieq yang menurutnya adalah pemimpin umat. "Imam kami mau lihat langsung aja udah lama gak liat beliau," ucap Roni yang matanya sudah berkaca-kaca.

Saat Kantor Berita Politik RMOL, mengobrol tak lama rombongan Habib Rizieq melintas. Sambil memegang ponselnya Roni terus merekam momen yang sudah dia tunggu sejak malam itu, mulutnya tak henti melantunkan shalwat dan ahlan wa sahlan habib (selamat datang habib). Walaupun, Habib Rizieq berada di dalam mobil dengan ketatnya pengawalan Laskar Pembela Islam (LPI).

Sepanjang jalan khususnya di sekitar Terminal 3 Bandara Soetta ribuan umat tumpah ruah, mereka datang berkelompok, ada yang menggunakan motor, mobil hingga menyewa bus.

Habib Rizieq keluar dari pintu satu Terminal 3 bandara Soetta, kedatanganya sudah disambut ribuan pendukung, pengikut dan pengagum dirinya. Puluhan personel TNI baret orange (Paskhas TNI AU) juga bersiaga membuat pagar betis agar memudahkan Habib Rizieq melintas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA