Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akses Bandara Soetta Macet Total, Garuda Indonesia Tawarkan Reschedule Pada Penumpang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 November 2020, 10:21 WIB
Akses Bandara Soetta Macet Total, Garuda Indonesia Tawarkan Reschedule Pada Penumpang
Garuda Indonesia/Net
rmol news logo Kemacetan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng membuat maskapai Garuda Indonesia menawarkan penyesuaian jadwal penerbangan kepada calon penumpang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam keterangan tertulis pada Selasa (10/11), Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan pihaknya membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kemacetan.

"Kami sepenuhnya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang. Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara," kata Irfan.

Iran juga mengatakan, bagi penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya, pihaknya telah mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya.

Terkait dengan reschedule dan refund, para penumpang diharuskan menghubungi Contact Center Garuda Indonesia, yaitu (021) 2351 9999 atau 0804 1 807 807.

Kemacetan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta disebabkan oleh massa pendukung Habib Rizieq Shibab yang pulang sekitar pukul 09.00 WIB.

TMC Polda Metro Jaya mengungkap, kendaraan menuju Tol Bandara Soekarno-Hatta memiliki kecepatan 0 km per jam atau tidak bergerak sejak dini hari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA