Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Hadrah Satgas Yonif MR 413 Sambut Kunjungan Wakil Menteri Agama Di Jayapura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 09 November 2020, 03:57 WIB
Tim Hadrah Satgas Yonif MR 413 Sambut Kunjungan Wakil Menteri Agama Di Jayapura
Tim hadrah Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad/Net
rmol news logo Tim hadrah Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyambut kedatangan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Saadi.

Penyambutan itu dalam rangka kunjungan kerja Zainut Tauhid untuk meresmikan program percontohan daerah binaan Kampung Zakat di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto menyampaikan, bahwa tim hadrah di bawah binaannya tersebut tampil sesaat Wamenag tiba di lokasi acara.

"Kami mendapat kesempatan dan kepercayaan dari pihak Takmir Masjid Bapak Supriyanto yang juga menjabat sebagai Kepala Distrik Muara Tami untuk tampil menyambut kedatangan Bapak Wamenag," ujar Mayor Anggun, Minggu (8/11)

Lanjutnya, kepercayaan yang diberikan ini semata-mata karena tim hadrah sering mengiringi acara-acara keagamaan di sekitar wilayah Distrik Muara Tami bahkan hingga Kabupaten Keerom.

Kunjungan Wamenag di Distrik Muara Tami merupakan bagian dari kegiatan yang dilakukan selama tiga hari di wilayah Jayapura khususnya dalam peresmian program percontohan daerah binaan masyarakat Islam di Jayapura.

Dalam sambutan pada acara itu, Zainut Tauhid berharap kegiatan peresmian Kampung Zakat ini tidak hanya sekedar simbolis saja tetapi dapat dilakukan secara estafet walaupun para pejabat pemerintah sudah berganti.

"Harapan saya juga dengan diadakannya peresmian ini semoga dapat membantu kesulitan masyarakat khususnya di Jayapura ini," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA