Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Lampung Gelar Rakorda Pemenangan Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 08 November 2020, 23:44 WIB
Demokrat Lampung Gelar Rakorda Pemenangan Pilkada
Ketua DPD Demokrat Lampung, Ridho Ficardo/Net
rmol news logo DPD Partai Demokrat melaksanakan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Pilkada se-Provinsi Lampung di Kantor DPD Partai Demokrat di Telukbetung Utara, Bandarampung, Minggu (8/11).

Rakorda ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat Nomor: 25/ST/DPP.PD/X/2020 21 Oktober 2020 tentang Satgas Pilkada Partai Demokrat 2020.

Satgas diberikan wewenang untuk melakukan monitoring, dan supervisi terhadap pilkada di seluruh Indonesia termasuk 8 daerah di Lampung.

Ketua DPD Demokrat Lampung, Ridho Ficardo mengatakan, bahwa berbicara kemenangan pilkada maka berbicara soliditas tim dan kegigihan kader dalam memperjuangkan calon yang diusung partai.

"DPC di sekitar daerah yang menggelar pilkada untuk ikut membantu DPC yang menyelenggarakan pilkada agar peluang menang semakin besar," ujar Ridho seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Ditambahkan Koordinator Satgas Pilkada Wilayah Sumatera III Imer Darius, dia menyampaikan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa proses pemenangan pilkada sudah berjalan sebagaimana mestinya.

"Paling penting, seluruh kader harus maksimal dalam memenangkan calon yang diusung Partai Demokrat," katanya.

Selain itu, DPC Partai Demokrat yang tidak ikut pilkada mendeklarasikan dukungan dengan menginstruksikan kader dan fraksi di masing-masing DPC untuk membantu DPC Partai Demokrat yang ikut pilkada di 8 kabupaten/kota.

Setelah ini, Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat akan langsung melakukan kunjungan melihat sosialisasi pemenangan di DPC.

Diantaranya di Kabupaten Pesawaran, Kota Bandarlampung, dan Metro pada hari Senin (9/11) dan Lampung Tengah pada Selasa (10/11). Kemudian, melanjutkan perjalanan ke Provinsi Sumatera Selatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA