Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA MEDAN

Mardani: InsyaAllah Menantu Jokowi Bisa Dikalahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 07 November 2020, 07:57 WIB
Mardani: InsyaAllah Menantu Jokowi Bisa Dikalahkan
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Pemenangan Pilkada Kota Medan adalah salah satu prioritas utama bagi PKS pada Pilkada serentak 2020. Seluruh kader PKS diminta bekerja ekstra memenangkan pasangan calon Akhyar Nasution-Salman Alfairisi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Akhyar-Salman bakal berhadapan dengan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution yang berpasangan dengan kader Partai Gerindra Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan.

"Pilkada Kota Medan salah satu prioritas utama pemenangan PKS dalam Pilkada 2020, karena mengusung kader sendiri," kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, di Kota Medan usai memimpin rapat koordinasi sebelum debat Pilkada Medan, Sabtu (6/11). Debat akan berlangsung siang ini.

Seperti diketahui, Pilkada Medan mempertemukan dua pasangan calon, yakni Akhyar Nasution-Salman Alfarisi melawan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Akhyar-Salman hanya diusung oleh Partai Demokrat dan PKS, sementara Bobby-Aulia diusung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, Nasdem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI.

Mardani yakin Akhyar-Salman bisa memenangi Pilkada Medan karena didukung penuh buruh, warga juga anak-anak muda. Gerakan semakin besar ketika Akhyar-Salman menolak omnibus law

"Dukungan terus mengalir dari masyarakat yang menamakan dirinya masyarakat menolak omnibus law, dukungan deras juga dari forum keumatan dan komunitas-komunitas yang ada di Medan. InsyaAllah menantu Jokowi bisa dikalahkan," jelas Mardani.

Anggota Komisi II DPR ini juga menyampaikan agar seluruh kader PKS mewaspadai penyebaran virus corona di tengah pilkada. Namun begitu, bukan berarti kader partai tidak bergerak dan diam di rumah saja, tapi harus ikut bekerja memenangkan kader partainya.

"Selain kampanye via online, kader PKS harus turun dengan protokol kesehatan mengadakan sosialisasi pasangan nomor 1 dengan tema kampanye Covid-19," pungkas Mrdani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA