Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, Anies Baswedan Beri Jawaban Ke Fraksi-Fraksi Di DPRD DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 06 November 2020, 08:55 WIB
Siang Ini, Anies Baswedan Beri Jawaban Ke Fraksi-Fraksi Di DPRD DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Pandangan umum fraksi-fraksi atas Raperda Perubahan APBD Provinsi DKI Jakarta tahun anggaran 2020 telah disampaikan. Pada siang ini, Jumat (6/11), DPRD DKI Jakarta kembali menggelar rapat paripurna.

Agenda rapat kali ini adalah penyampaian jawaban Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas pandangan umum fraksi-fraksi atas Raperda Perubahan APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2020.

Sesuai agenda, rapat akan digelar pukul 10.00 di Ruang Paripurna DPRD DKI Jakarta jalan Kebon Sirih Nomor 18, Jakarta Pusat

Selain dihadiri Gubernur Anies dan Wagub Ariza Patria, rapat juga akan dihadiri seluruh pimpinan dan anggota DPRD, PJ sekretaris daerah, para deputi gubernur, para walikota, dan para kepala dinas Provinsi DKI Jakarta beserta jajarannya.

Dalam rapat paripurna yang digelar Senin kemarin, DPRD dan Pemprov DKI Jakarta menandatangani nota kesepahaman atas pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 yang telah disepakati sebesar Rp 63,23 triliun. Angka tersebut mengalami defisit sebesar Rp 24,72 triliun karena tak tercapainya target realisasi pendapatan akibat imbas pandemi Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam rapat paripurna juga telah menyampaikan APBD Perubahan difokuskan untuk pemulihan ekonomi dan menuntaskan program yang sempat terkendala akibat pandemi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA