Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA TANGSEL

Temui Warga Pamulang, Saraswati Kabulkan Permintaan Ibu Hamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 05 November 2020, 14:51 WIB
Temui Warga Pamulang, Saraswati Kabulkan Permintaan Ibu Hamil
Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati Djojohadikusumi mengelus Bumil/RMOLBanten
rmol news logo Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo terus menyapa warga Tangsel untuk mendengar keluhan yang belum terealisasikan.

Dalam kegiatan sapa warga Tangsel, Saraswati juga tak lupa untuk mengimbau seluruh warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan memberikan masker, hand sanitizer, dan alat peraga kampanye (APK) lainnya.

Kali ini, keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu mendatangi wilayah Pamulang Timur.

Di saat keliling menyapa warga, Saraswati bertemu wanita muda yang tengah mengandung. Tanpa pikir panjang, ibu hamil yang bernama Hanna itu langsung meminta Saraswati memegang perutnya agar sang anak nanti bisa cantik dan pintar seperti Saraswati.

"Aduh aku mimpi apa semalam bertemu dengan Ibu Saraswati. Elus-elus perut Hanna Mpok, biar bayi yang lahir nanti sehat cerdas dan cantik seperti Mpok Saraswati," kata Hanna sambil tersenyum.

Saraswati pun, langsung mengabulkan permintaan Hanna dengan mengelus-elus perutnya dan tak lupa mengabadikan foto bersama.

Setelah itu, mantan anggota DPR RI itu juga tidak segan menyapa warga ke pintu rumah, sambil bertanya kabar keluarga, pendidikan dan ekonomi tuan rumah.

Ia juga mendengar keluhan dari warga di saat pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

"Saya menyimak dengan seksama aspirasi warga baik yang berbentuk usulan hingga keluhan mengenai kondisi ekonomi di era pandemi ini," terang Saraswati seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (5/11).

Usai menyapa warga dari rumah ke rumah, masuk keluar gang dan menyusuri perkampungan Saraswati diajak warga untuk main bola voli di Poncol Pamulang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA