Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Belum Ada Perubahan Lonjakan Covid-19 Usai Libur Panjang 


 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 05 November 2020, 12:26 WIB
Anies: Belum Ada Perubahan Lonjakan Covid-19 Usai Libur Panjang 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Kekhawatiran kembali melonjaknya kasus virus corona baru alias Covid-19 muncul setelah libur panjang berakhir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun demikian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan sampai dengan hari ini dirinya belum menerima laporan adanya kenaikan jumlah kasus.

"Sejauh ini kita belum melihat ada perubahan apapun," ujar Anies di Kedutaan Besar (Kedubes) Denmark di Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (5/11).

Menurut orang nomor satu di Jakarta itu, untuk bisa mengetahui efek dari libur panjang diperlukan waktu kurang lebih 14 hari.

Kendati begitu Anies menegaskan Pemprov DKI Jakarta sudah melakukan antisipasi dengan meningkatkan kapasitas rumah sakit dan tempat isolasi.

Selain itu, mantan Mendikbud ini juga tidak henti-henti mengimbau kepada masyarakat DKI untuk selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat gunakan masker terus. Masker ini perlindungan kita terbaik. Kemudian cuci tangan dengan rutin dan jaga jarak. Jadi apapun kondisinya pakai masker," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA