Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Lonjakan Pendaftar, RSJ Lampung Tambah Loket Pendaftaran Dan Pembayaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 04 November 2020, 15:31 WIB
Ada Lonjakan Pendaftar, RSJ Lampung Tambah Loket Pendaftaran Dan Pembayaran
Antrean pendaftaran di Rumah Sakit Jiwa Lampung/Net
rmol news logo Terjadinya penumpukan peserta saat melakukan pendaftaran di hari pertama Senin (2/11), membuat Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung menambah loket pendaftaran pada hari ketiga pelaksanaan tes kesehatan jiwa peserta CPNS.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Untuk hari ketiga kita lakukan penambahan empat loket pendaftaran dan menambah petugas di loket pembayaran," ungkap Kepala Bagian Humas RSJ, David seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (4/11).

David juga mengatakan, guna mengantisipasi adanya kerumunan peserta seperti di hari pertama, pihak RSJ sudah membagi jadwal per kabupaten mulai Kamis (5/11) mendatang.

"Kita sudah membagi jadwal perkabupaten, setiap hari dibagi sekitar 500 peserta. Dan yang tidak tercantum di jadwal tak perlu datang ke RSJ," katanya.

Menurutnya, dalam situs resmi RSJ juga, telah tercantum persyaratan yang dibutuhkan, kemudian ada juga hotline yang dapat dihubungi oleh para peserta untuk menanyakan perihal pendaftaran.

"Ya kami berharap para peserta ini dapat mengikuti jadwal yang telah diatur, dan selalu menerapkan protokol kesehatan karena kita ketahui bersama saat ini kita masih berada di tengah pandemi covid-19," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA