Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangun Center For Strategic Investment, Jawaban IKA Unpad Terhadap Permintaan Gubernur Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 03 November 2020, 10:51 WIB
Bangun Center For Strategic Investment, Jawaban IKA Unpad Terhadap Permintaan Gubernur Jabar
Ketua IKA Unpad, Irawati Hermawan, saat menjelaskan terkait kolaborasi yang dijalin dengan Pemprov Jabar/RMOLJabar
rmol news logo Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran (Unpad) diminta oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, untuk membantu investasi. Permintaan Ridwan Kamil dijawab IKA Unpad dengan membuat Center for Strategic Investment untuk merealisasikan kolaborasi dengan Pemprov Jabar.

Ketua IKA Unpad, Irawati Hermawan menjelaskan, ke depannya pihaknya akan membuat kegiatan guna mendukung program-program Pemprov Jabar. Khususnya di bidang investasi di kawasan industri Segitiga Rebana.

Namun, pihaknya akan merealisasikan center terlebih dahulu, agar bisa segera digunakan untuk memberikan dukungan terhadap Pemprov Jabar.

"Sebelum membangun center, kami open recruitment tambahan pengurus IKA Unpad terlebih dahulu," jelas Teh Ira, sapaan akrabnya, Senin (2/11), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kemudian, imbuh Teh Ira, setelah open recruitment selesai, pihaknya akan mengumumkan bersamaan dengan peresmian sekretariat di Jakarta. Jika center sudah dapat digunakan untuk bekerja, pihaknya akan beraudiensi kembali dengan Gubernur Jabar.

"Di samping itu kami akan membuat tim kecil dan mulai membuat action plan terkait apa yang harus dilakukan," imbuhnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, rencana kawasan Segita Rebana kini telah meluas bahkan menjadi Metropolitan Rebana. Tak lagi meliputi kawasan Patimban, Subang, Kertajati, Majalengka, dan Cirebon.

Bahkan  kini ada 13 titik yang disiapkan untuk menjadi kota baru yang terintegrasi dengan Kawasan Peruntukan Industri (KPI) tematik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA