Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SMI Bersama Kemenpora RI Kampanyekan Hidup Sehat Dengan Bersepeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 31 Oktober 2020, 18:15 WIB
SMI Bersama Kemenpora RI Kampanyekan Hidup Sehat Dengan Bersepeda
Swara Milenial Indonesia (SMI) bekerja sama dengan Kemenpora RI melaksanakan kegiatan "Milenial Bersepeda"/Net
rmol news logo Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Swara Milenial Indonesia (SMI) bekerja sama dengan Kemenpora RI melaksanakan  kegiatan "Milenial Bersepeda".

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Staf Khusus Kreatifitas dan Inovasi Kaum Milenial, Alia Noorayu Laksono.

Dalam  sambutannya, Alia mengatakan, kalau kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 tahun 2020, sekaligus mengkampanyekan hidup sehat ditengah pandemi covid-19.

“Kegiatan ini untuk mengkampanyekan hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya dengan bersepeda atau gowes, apalagi pandemi Covid-19, tentunya kita dituntut untuk terus berolahraga agar imun tubuh kita kuat,” ujar Alia dalam keterangannya, Sabtu (31/10).

Alia mengucapkan syukur meskipun kegiatan ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 tetap mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dari berbagai komunitas sepeda yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Seperti dari BPP Hipmi Gowes, Kahmi Muda Gowes, Bike to Work Indonesia, cycloops, 3sixty bike indonesia, SLIC, Senayan cyclist, NORC, Pasar kaget cyclist, AMPI, Kemenpora cyclist, Epic, dan maxsimus Owner,” urainya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh staf ahli Menpora Joni Madrizal, Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora Maifrizon, dan perwakilan LPDUK. Kegiatan ini juga di support oleh Deni Hadi Darmawan wirausaha Muda Sate Kambing Soejani.

Selain itu dalam kegiatan Milenial Bersepeda ini dimeriahkan lomba-lomba dan pembagian  doorprize mulai dari aksesoris sepeda, hingga hadiah utama tiga sepeda lipat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA