Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sinergitas TNI-Polri: Kompak Pasang Spanduk Pencegahan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 31 Oktober 2020, 02:34 WIB
Sinergitas TNI-Polri: Kompak Pasang Spanduk Pencegahan Covid-19
Sinergitas TNI Polri dalam memutus rantai Covid-19/Ist
rmol news logo Sinergi TNI-Polri terus dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Camar Bulan yang dipimpin Wadanpos Serda Khama dan Babinsa Temajuk bersama dengan anggota Polsek Paloh serta Ketua RT Camar Bulan.

Mereka melakukan pemasangan spanduk bersama mengenai pencegahan penyebaran virus corona di Dusun Camar Bulan, Temajuk, Sambas, Kalimantan Barat, Jumat (30/10).

"Spanduk tersebut berisi himbauan agar warga selalu memakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan di masa adaptasi new normal seperti sekarang ini," kata Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan, pemasangan spanduk tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat yang bertujuan untuk mengimbau kepada seluruh warga agar bersama-sama mematuhi aturan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Inilah salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan rasa aman dan nyaman. Kami akan selalu bersinergi sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat, Bangsa dan Negara," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA