Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Minggu Ke-67, Revitalisasi Tim Tahap I Sudah 40,86 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 30 Oktober 2020, 23:08 WIB
Masuk Minggu Ke-67, Revitalisasi Tim Tahap I Sudah 40,86 Persen
Konsep revitalisasi Taman Ismail Marzuki Jakarta/Net
rmol news logo Proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM) terus mengalami kemajuan meskipun dikerjakan di tengah pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Corporate Communications Manager PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Melisa Sjach, progres proyek revitalisasi TIM tahap I telah mencapai 40,86 persen di minggu ke-67 ini.

"Bahkan, pengerjaan gedung parkir taman telah mencapai 95,59 persen," ungkapnya melalui keterangan tertulis, Jumat (30/10).

Beberapa area di gedung parkir taman sudah memasuki tahap finishing, salah satunya area damkar. Kemudian lantai basement, lantai 1, lantai 2, dan lantai mezzanine juga telah masuk tahap finishing.

Selain itu, di area gedung parkir taman sedang dikerjakan juga proses finishing lantai atap.

"Begitu pun di area gedung parkir taman yang juga sudah masuk tahap finishing pengerjaan drainage cell dan geo textile taman atap," sambung Melisa.

Untuk pengerjaan area perpustakaan dan wisma seni baru mencapai 20,39 persen. Selama proses pengerjaan proyek revitalisasi TIM, para pekerja juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Melisa berharap pembangunan revitalisasi TIM dapat menambah gairah dan mengoptimalkan ide-ide kreatif para pegiat seni.

"Harapannya pula dengan wajah TIM baru yang lebih megah, modern dan monumental bisa mencetak komunitas-komunitas seni yang produktif. Sehingga karya-karyanya dapat dinikmati masyarakat umum hingga turis mancanegara," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA