Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maulid Nabi, Anies Yakin Umat Islam Bisa Jadi Contoh Taat Protokol Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Oktober 2020, 16:09 WIB
Maulid Nabi, Anies Yakin Umat Islam Bisa Jadi Contoh Taat Protokol Kesehatan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan imbau peringatan Maulid Nabi tetap patuhi protokol kesehatan/Repro
rmol news logo Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselimuti pandemi Covid-19 di Indonesia memaksa pemerintah untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Dalam suasana pandemi, di mana kita masih berhadapan dengan wabah, mari kita sama-sama peringati (Maulid Nabi) dengan mengikuti semua protokol kesehatan demi melindungi kita dan saudara-saudara kita (dari Covid-19),” ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan seperti dikutip redaksi dalam channel YouTube Pemprov DKI, Kamis (29/10).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menegaskan, umat Islam bisa menjadi teladan dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Pasalnya, kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas menjadi kunci utama mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Insya Allah dengan begitu umat Islam bisa menjadi contoh di dalam menyelenggarakan kegiatan peringatan, kegiatan keagamaan sambil menjaga kesehatan semuanya,” ungkap Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA