Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sakit Stroke, Pasien RSUD Tarakan Nekat Lompat Dari Lantai 5

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 29 Oktober 2020, 11:44 WIB
Sakit Stroke, Pasien RSUD Tarakan Nekat Lompat Dari Lantai 5
RSUD Tarakan/Net
rmol news logo CMK (60), seorang pasien RSUD Tarakan, Jakarta Pusat nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 5 gedung rumah sakit. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (28/10) kemarin sekitar pukul 07.40 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Korban sebelum melakukan percobaan bunuh diri menderita sakit stroke dan di rawat di Ruang Catelia lantai V Gedung B Rumah Sakit Tarakan mulai tanggal 25 Oktober 2020," kata Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Gunarto saat dikonfirmasi, Kamis (29/10).

Pada saat itu, terang Gunarto, pihak RSUD Tarakan memergoki CMK saat hendak melakukan percobaan bunuh diri. Lelaki paruh baya itu didapati telah berada di depan jendela kamar perawatan dan siap melompat ke bawah.

Petugas berusaha melakukan mediasi dengan korban agar mengurungkan niatnya. Namun korban tetap menolak. Petugas Damkar akhirnya melakukan evakuasi. Tapi saat didekati, korban langsung loncat dan jatuh ke lantai dasar.

"Setelah jatuh korban masih hidup dan di bawa ke ruang IGD untuk dilakukan penanganan dan perawat," jelas Gunarto.

Akan tetapi, sambung Gunarto luka parah yang dialami korban membuat nyawanya tidak bisa terselamatkan. Korban dinyatakan tewas 09.00 WIB atau sekitar 1 jam setelah aksi bunuh diri dilakukan.

"Pada saat di RSUD Tarakan ternyata korban sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk di semayamkan di Rumah Duka Jabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat," pungkas Gunarto rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA