Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringatan Maulid Nabi, Momentum Umat Evaluasi Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 29 Oktober 2020, 09:53 WIB
Peringatan Maulid Nabi, Momentum Umat Evaluasi Diri
Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdul Aziz/Istimewa
rmol news logo Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi, harus menjadi momentum bagi umat Islam untuk evaluasi diri.

Demikian disampaikan Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdul Aziz, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, seputar refleksi Maulid Nabi.

"Pada momen Maulid ini saatnya kita mewujudkan rasa cinta kita pada Rasulullah dengan banyak belajar dan menapaktilasi perjuangan beliau dalam berdakwah dan menegakkan kebenaran dengan cara yang benar," ujar Abdul Aziz, Kamis (29/10).

Memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW memang telah menjadi tradisi bagi umat Islam di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali Indonesia.

Nah, dalam peringatan Maulid Nabi pada 12 Rabiul Awal ini harus menjadi momen untuk membangkitkan dan menjaga semangat Nabi dalam diri umat Islam.

"Kita merenung dan mengevaluasi diri, sejauh mana kita sudah mengikuti sunnah dan teladannya," tandas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA