Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila, Wagub DKI Peringati Hari Sumpah Pemuda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 19:17 WIB
Bersama Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Pemuda Pancasila, Wagub DKI Peringati Hari Sumpah Pemuda
Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP)/Net
rmol news logo Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) di Kawasan Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Dalam peringatan tersebut, pria yang akrab disapa Ariza itu mengapresiasi SAPMA PP yang memanfaatkan peringatan tersebut untuk berkegiatan sosial seperti donor darah yang diikuti sekitar 200 peserta.

"Kami atas nama Pemprov DKI Jakarta sangat bangga kepada SAPMA PP karena kesempatan yang baik ini dimanfaatkan berkegiatan bersepeda bersama dan juga dilanjutkan dengan kegiatan donor darah. Hal ini sangat dibutuhkan masyarakat terutama pada masa pandemi ini," ujar Wagub Ariza.

Dirinya juga mengimbau masyarakat khususnya yang berorganisasi di Pemuda Pancasila, untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh selama masa Covid-19.

Hal tersebut lantaran sampai hari ini jumlah kasus masih ada penambahan meskipun sudah mengalami penurunan di bawah angka seribu.

Selain itu, orang nomor dua di Jakarta itu berharap kegiatan sosial yang diselenggarakan SAPMA PP bisa rutin dilakukan. Sebab hal tersebut sejalan dengan semangat kolaborasi yang terus diupayakan Pemprov DKI.

"Ke depannya kami akan menyambut baik ajakan kolaborasi dengan SAPMA PP di kemudian hari di Jakarta. Ini adalah saatnya kita bersatu, bersinergi positif. Mari kita hadirkan energi-energi positif untuk mendahulukan kepentingan warga Jakarta," pungkas ketua Gerindra DKI Jakarta itu.

Perlu diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD) RI, La Nyala Mahmud Mataliti; Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Efendi; Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali serta beberapa anggota DPRD DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA