Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimda DPD Ormas MKGR Jakarta Rekomendasikan Ahmed Zaki Iskandar Jadi Gubernur Periode Mendatang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 16:26 WIB
Rapimda DPD Ormas MKGR Jakarta Rekomendasikan Ahmed Zaki Iskandar Jadi Gubernur Periode Mendatang
Rapat pimpinan daerah ormas MKGR DKI Jakarta/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi DKI Jakarta melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) pada Selasa kemarin (27/10).

Ketua Ormas MKGR DKI Jakarta, Basri Baco menjelaskan, rapat tersebut dalam rangka konsolidasi organisasi dan persiapan musyawarah besar (Mubes) ormas MKGR yang akan di laksanakan tanggal 29 sampai 31 Oktober 2020 di Hotel Rizt Calton, Mega Kuningan.

Adapun rapat tersebut dibuka oleh Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam Rapimda tersebut diputuskan menyetujui perubahan dan penyempurnaan AD/ART dalam Mubes IX Ormas MKGR pada 29-31 Oktober 2020.

"Selanjutnya merekomendasikan Dewan Pertimbangan dirubah menjadi Majelis Tinggi Ormas MKGR dan menetapkan Roem Kono sebagai Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR Periode 2020-2025," ujar Baco kepada Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (28/10).

Kemudian mencalonkan dan memilih Adies Kadir sebagai Ketua Umum DPP Ormas MKGR untuk Perode 2020-2025.

"Mendukung penuh Bapak Ahmed Zaki Iskandar untuk maju menjadi gubernur DKI Jakarta tahun 2022-2027 serta mengusulkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang," sambung Baco yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta.

Untuk diketahui rapimda turut dihadiri pengurus DPD Ormas MKGR DKI Jakarta dan unsur DPC Ormas MKGR dari 5 kota administrasi dan 1 kabupaten yang ada di wilayah DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA