Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lulus Ujian Tertulis, Belasan Calon Deputi Gubernur DKI Berhak Ikuti Asesmen Kompetensi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 10:16 WIB
Lulus Ujian Tertulis, Belasan Calon Deputi Gubernur DKI Berhak Ikuti Asesmen Kompetensi
Balaikota DKI Jakarta/Net
rmol news logo Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengumumkan Hasil tes tertulis dan penulisan makalah untuk posisi Deputi Gubernur DKI Jakarta.

Pengumuman hasil tes tertulis dan penulisan makalah itu tertuang dalam surat pengumuman nomor 8/2020 yang diteken Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Tahun 2020 Suharti, pada Selasa kemarin (27/10).

Adapun untuk jabatan deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang Dan Lingkungan Hidup peringkat pertama diisi oleh Hadi Supratikta, disusul Rahman Hidayat, Gamal Sinurat, Wahyu Marjaka, dan Zainal Aminin.

Sementara itu untuk jabatan deputi Gubernur DKI Jakarta bidang industri perdagangan dan transportasi, pada urutan pertama diisi Ferry Irawan, Tuty Kusumawati, Muhammad Aris Supriyanto, Zainal, Nirwan, Haryo Satmiko, dan Deni Hamdani.

Nama-nama peserta seleksi terbuka Jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta di atas selanjutnya berhak mengikuti tahap berikutnya yakni Asesmen Kompetensi. Tahapan ini akan digelar pada 2 November mendatang di UPT Pusat Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi DKI Jakarta Blok G Lantai 21 Balaikota DKI Jakarta.

Diketahui, selain melelang secara terbuka jabatan Deputi Gubernur DKI bidang tata ruang dan lingkungan hidup dan Deputi Gubernur DKI bidang industri, perdagangan dan transportasi, Pemerintah DKI juga melelang jabatan Sekda DKI.

Lelang ketiga jabatan tersebut dimulai bersamaan pendaftarannya sejak 1-15 Oktober kemarin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA